Senin, 12 Desember 2011

Andik Akui Belum Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

Andik Akui Belum Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri
Andik Vermansyah siap go internasional (c) Bola-Fajar

Bola.net - Santernya pemberitaan dirinya kalau akan direkrut beberapa klub Eropa, tak membuat Andik Vermansah langsung mempercayainya. Sebab pemain lincah ini, hingga saat ini dia dan manajemen Persebaya Surabaya belum menerima penawaran resmi dari beberapa klub tersebut.

Setelah Benfica, kini dua klub Italia, Novara dan Reggina disebut-sebut tengah tertarik dengan jasa Lionel Messi Indonesia ini. Bahkan dari sumber yang didapat Bola.net di Mess Persebaya Surabaya, beberapa talent scouting dari klub-klub Portugal berencana ingin menyaksikan langsung permainan Andik di Indonesia.

"Saya tahunya malah dari media," kata Andik saat dikonfirmasi kabar ketertarikan klub-klub Eropa tersebut. "Sampai saat ini belum ada sinyal atau penawaran resmi yang saya terima"

Pemain yang mendapatkan jersey David Beckham di laga melawan LA Galaxy lalu ini mengakui kalau meski nanti dia direkrut klub Eropa, Andik tak ingin langsung bermain untuk tim dari liga utama di benua biru tersebut.

"Siapa sih yang tidak mau merumput di Eropa? Saya juga kepingin," lanjutnya.

Bintang tim nasional U-23 di SEA Games 2011 lalu ini menambahkan, " Tapi, saya maunya bertahap. Seumpama di Italia ada Serie A, saya ingin di Serie B-nya dulu, ya... sebagai proses adaptasi."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting