Minggu, 11 Desember 2011

Jelang Chelsea vs City: Menang Atau Tertinggal

Jelang Chelsea vs City: Menang Atau Tertinggal
Andre Villas-Boas, sulit kejar City bila kalah di Stamford Bridge. (c) AFP


 
Manajer Chelsea Andre Villas-Boas mengakui bahwa laga Chelsea kontra Manchester City akan sangat penting dalam perjalanan The Blues di jalur juara musim ini.

Andai Didier Drogba dkk mampu mengalahkan City di Stamford Bridge, Selasa (13/12) dini hari WIB, maka selisih poin dengan skuad Roberto Mancini akan menipis jadi tujuh angka.

Tapi bila Chelsea kalah, maka jarak poin dengan City akan makin lebar jadi 13 angka sekaligus memperpanjang rekor City sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

"Situasinya akan menjadi sangat sulit bila kami kalah," kata Villas-Boas seperti dilansir Dailymail.

"Tiga belas poin adalah defisit yang sulit untuk dikejar. Bukan tak mungkin, tapi itulah kenyataannya,"

"Bila kami bisa menipiskan jarak menjadi tujuh poin, maka itu ideal bagi kami dan menjadikan gap dengan City makin dekat, tapi bila berjarak 13 angka maka itu adalah selisih yang sangat besar,"

Villas-Boas yang musim lalu menjuarai Liga Europa, membantah anggapan kompetisi level dua Eropa yang dimainkan Kamis malam (Jumat dini hari WIB) itu akan mempengaruhi performa City yang baru saja terlempar dari Liga Champions dan akan bermain di Liga Europa.

"Bila mereka bermain hari Kamis-Minggu, mereka sudah punya cukup waktu untuk recovery,"

Villas-Boas juga membantah kemungkinan Chelsea merekrut Carlos Tevez. "Tidak dengan pinjaman, tidak pula dengan status permanen," tegas AVB. (dm/zul)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting