Kamis, 03 November 2011

7 Jenis Burung Paling Berbahaya



The Rhea, asli Amerika Selatan, merupakan burung besar yang dapat tumbuh pada berat 60-80 kilogram. Meskipun lebih kecil dari burung unta dan tidak agresif seperti kasuari, rheas memiliki kaki berotototot, taji keras pada kaki mereka dan tendangan mereka dapat membawa kekuatan sebesar 800 pon per inci persegi.

2. Vultures


Jika terpojok, seorang burung hering (sekarang banyak spesies terancam punah) dapat mendesis atau membuat suara mendengus rendah untuk Anda. Mereka, tentu saja, juga memiliki paruh melengkung tajam yang bisa melukai daging, bersama dengan penglihatan yang sangat baik.

3. Eagles


Elang adalah binatang yg kuat (cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat pon), burung agresif, dan meskipun mereka tidak banyak bahaya bagi manusia di alam liar, dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia dengan mudah. (FYI, mereka bisa makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat menit.)

4. Hawks and Falcons


Seperti burung pemangsa lain nya, mereka memiliki cakar tajam dan paruh kuat yang digunakan untuk berburu, bersama dengan kecepatan dan kelincahan, menciptakan bahaya serius bagi manusia, bahkan jika hanya burung bayi (paruh nya 'juga dapat dikonfigurasi secara khusus untuk memotong melalui saraf tulang belakang dari mangsa mereka).

5. Owls


Burung hantu adalah raptors, atau burung pemangsa, dan mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh, menangkap dan makan. Dalam sebuah ruang tertutup, atau jika burung itu ada dalam ketakutan atau gelisah, bisa berakibat sangat buruk kepada Anda.

6. Seagulls


Burung camar sangat agresif dan dikenal sering menyerang dan bahkan mematuk di kepala orang-orang untuk melindungi sarang dan anak nya. Bahkan, orang-orang Inggris terpaksa membawa payung untuk menghindari serangan itu, setidaknya seorang wanita dibawa ke ruang gawat darurat dengan paruhnya karena luka mendalam di kepala, dan anjing-anjing dibunuh oleh burung-burung.

7. Canada Geese


Angsa Kanada sangat agresif, terutama jika Anda (sengaja atau tidak sengaja) mendekati sarang mereka atau anak mereka, maka mereka akan mengejar Anda hingga pergi dan bahkan menggigit Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting