Kamis, 03 November 2011

7 Senjata Fiksi Yang Ada Di Dunia Nyata

1. XM-25 Grenade Launcher


Senjata ini dilengkapi dengan pemindai laser dan komputer on-board. Dimuati oleh 4 selongsong 25mm projektil, dilengkapi program, sehingga projektil akan meledak saat mengenai musuh. Dengan program ini, tentara dapat mengenai musuh yang sedang berlindung.

2. The Maars System Robot


Robot ini dapat dilengkapi dengan 4 buah pelontar granat dan senjata mesin otomatis peluru 7.62 kaliber. Tiga unit robot ini dikirim ke irak, tetapi tidak pernah menembakkan 1 butir peluru pun karena khawatir oleh keamanannya yang dapat melukai teman sendiri.

3. The Active Denial System


Senjata ini dapat menembakkan seberkas sinar gelombang-milimeter radiasi yang dapat menimbulkan perasaan kulit terbakar bagi yang terkena. Tetapi saat hujan, air akan mendispersikan sinar tsb, sehingga kulit malah menjadi hangat, jadi tidak menyeramkan.

4. Long Range Acoustic Device


Senjata ini mengeluarkan gelombang suara khusus yang dapat terdengar hingga 300 m. Bila power dinaikkan maka, suara yang ditimbulkan dapat membuat orang menutup kupingnya dan menjauh. Alat ini digunakan saat pertemuan G-20 untuk mengusir para demonstran.

5. Drones


Drones atau pesawat tanpa awak ini sering digunakan saat perang Irak, dan sangat ditakuti oleh Taliban & AL Qaeda. Predators (tipe drone) dapat dilengkapi 2 misil hellfires, dan kakaknya Reapers dapat dilengkapi 4 misil hellfire dan 2 bom 500 pound.

6. Flash Bang Grenades


Senjata ini pasti dah sering agan liat bagi yang pernah maenin Counter strike ato Point Blank.

7. Taser Shockwave Barrier


Dengan menekan tombol merah maka senjata ini akan menembakkan 24 buah probe elektris disaat bersamaan dengan arah yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting